Veet Hijau, Si Mungil dengan Shea Butter Untuk Kulit Kering yang Sehat

Jun 22, 2019

Ada yang punya keluhan tentang bagaimana merawat kulit kering? Well, Kulit kering memang menjadi momok tersendiri bagi beberapa kaum wanita yaa. Apalagi kalau kulit kering tersebut dilengkapi dengan pecah-pecah dan bersisik. Hmmm! Bisa-bisa jadi enggak pede yaa kalau kulit terlihat bersisik gitu.

Kulit kering yang bersisik dan pecah-pecah pastinya membuat kurang percaya diri dan membutuhkan perawatan yang lebih. Setelah mengetahui kulit kita kering, rasanya takut untuk menghilangkan bulu atau rambut karena pasti nanti hasilnya akan membuat kulit lebih kering.

Untuk perkara menghilangkan bulu atau rambut pada kulit kering ini memang baiknya harus menggunakan produk khusus ya girls. Yuk, berkenalan dulu dengan Veet Hijau yang mengandung Shea Butter ini, siapa tahu cocok!

1. Veet Hijau Adalah Krim Penghilang Bulu Untuk Kulit Kering


Veet Hijau telah diformulasikan khusus untuk merawat kulit kering. Tidak seperti shaving yang akan membuat kulit kamu semakin kering. Dengan Veet Hijau kelembaban kulit kamu akan terjaga supaya tidak kering.

2. Veet Hijau Bukan Krim Sembarangan


Tak hanya kandungan shea butter saja yang baik untuk kulit kering. Semua produk Veet telah dibuat dari bahan-bahan berkualitas untuk menyayangi kulit pemakainya.  Jelas krim penghilang bulu Veet bukan produk sembarangan karena krim ini sudah diuji dan diakreditasi oleh pakar dermatologi. Apalagi, uji dan akreditasi ini dilakukan di British Skin Foundation, loh!

3. Tampil Percaya Diri Secara Instan dengan Veet Hijau

 

Ya! Mengapa harus lama-lama untuk mendapatkan tampilan percaya diri? Dengan menggunakan Veet sebagai penghilang bulu atau rambut kamu tak perlu meluangkan banyak waktu. Hanya dengan tiga menit saja, bulu atau rambut sudah terbasmi dan siap diangkat menggunakan spatula dari dalam box kemasan.

4. Kulit Cantik dan Lembab Dengan Shea Butter dalam Veet

 


Veet hijau telah diformulasikan khusus untuk kulit kering. Apa saja sih manfaat dari shea butter ini? Shea butter dipercaya mampu melembabkan kulit, bahkan telah dikenal sebagai pelembab alami sehingga wajar saja shea butter digunakan sebagai bahan alami pembuatan Veet Hijau.  Tak hanya melembabkan kulit saja, rupanya shea butter memiliki manfaat lain seperti anti bakteri, tabir surya alami, mengencangakn kulit, hingga meratakan warna kulit.

5. Cara Pemakaian Veet Hijau Sangat Mudah!


Setelah membuka kemasan Veet Hijau, kamu akan mendapatkan satu tube krim, kertas instruksi, serta spatula yang mudah digunakan. Oleskan krim pada kulit yang ingin dihilangkan bulunya, tuggu tiga hingga enam menit, kemudian angkat krim dengan bulu yang telah rontok dengan spatula. Mudah sekali bukan?

 #BeAConfidentYou mulai sekarang dengan Veet Hijau. Jika kamu pemilik kulit kering namun ingin tampil percaya diri tanpa bulu atau rambut, saatnya kamu memakai krim Veet Hijau.

Baca Juga: Facial Sendiri di Rumah, Ternyata Mudah!
1 comment on "Veet Hijau, Si Mungil dengan Shea Butter Untuk Kulit Kering yang Sehat"
  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Auto Post Signature