Top Social

Image Slider

Halo, I am Baiq Rosmala Dewi, a mom-blogger who lives in Lombok Island.
Read More About Me →

Berbagi Pengalaman + Tips Khitan Anak Batita

May 23, 2019
Sumber: Pixabay
Assalamualaikum Bunda hebat semuanyaaaa. Kali ini saya mau berbagi pengalaman khitan anak pertama saya. Alhamdulillah kakak Yusuf dikhitan ketika umurnya pas 2 tahun. Sebenarnya sudah lama banget tulisan ini nangkring di draft tapi apalah daya baru bisa rampung sekarang ketika si kakak udah umur 2th 6bulan wkwk.

Pengalaman Mendapatkan Gambar iStock dengan Harga Murah

May 14, 2019

Halo sahabat baiq! Assalamualaikum!
Bahagia deh rasanya bulan Ramadhan sudah memasuki pekan kedua. Semoga kita tetap semangat yaa menjalani ibadah selama bulan Ramadhan ini! 

Anyway, Puasa masih rajin nge-blog aja?

Iya dong, harus tetap semangat ngeblog juga! Emang sih yaa, selama Ramadhan pasti ada lah beberapa hal yang berubah. Perubahan itu mulai dari pola makan, pola tidur, jam kerja, waktu beribadah, sedikit tidak pasti berbeda dengan hari-hari sebelum Ramadhan. Termasuk juga pola ngeblog bagi para blogger mengalami perubahan. Termasuk saya pastinya, menulis satu artikel dalam satu pekan aja udah bersyukur banget :D

Auto Post Signature