Ketika Emak Harus Beli Jam Tangan

Mar 3, 2019

Waah, emak-emak lagi galau nih. Belakangan ini emak jadi sering ikut kegiatan di luar bareng temen-temen. Entah itu  temen-temen blogger atau acara pengajian. Karena emang krucils sudah bisa ditinggal sih yaa, sesekali gapapa lah dimomong sama bapaknya doang di rumah. Hihihi.

Terus galaunya kenapa mak? Ini nih, dari gadis emang saya enggak bisa lepas dari jam tangan. Nah setelah menikah dan jadi full time mother ngurusin dua batita di rumah, tu jam tangan enggak pernah diurus lagi. Sampai kemarin-kemarin ketika butuh jam tangan untuk beraktivitas di luar, jam tangannya udah rusak ternyata. Baterainya sudah tidak berfungsi sepertinya. Udah sempat ganti baterai sih, tapi Cuma bertahan sehari. Besoknya jarum jamnya mentok lagi enggak gerak-gerak wkwk.

Saya emang tipe orang yang lebih suka mengecek waktu dengan melihat jam tangan dibandingkan dengan menghidupkan hp, lebih ribet menurut saya. Nah, kalau di rumah kan tinggal lihat dinding aja udah tau deh jam berapa. Nah kalau keluar rumah, lebih enak ngecek lewat jam tangan. 

Hmmm sekarang jadi pengen beli jam tangan baru kan jadinya. Duh tapi bagusnya jam tangan merek apa dan yang kayak gimana ya mak? Jadi bingung sendiri nih :D

Ada yang bisa ngasi saran atau rekomendasi?

Well buat emak-emak seperti saya ini cukuplah membeli jam tangan itu enggak perlu neko-neko. Hanya ingin seperti ini aja kok ;)

Harga


Saya tidak terlalu mematok harga terlalu tinggi untuk keperluan membeli jam tangan ini. Cukup lah sekitar Rp 250.000 –  Rp 300.000-an saja. Menurut saya harga segitu standar lah yaa.. Insyaallah dapetnya sudah kualitas yang oke dan dipakainya awet seperti jam tangan saya sebelumnya. Walaupun sebenarnya pengen juga punya jam tangan branded tapi untuk saat ini harganya masih wow menurut saya wkwk.

Warna


Hmmm kalau warna jamnya saya suka yang netral-netral aja seperti warna hitam, cokelat tua, gold atau silver. Memilih warna netral itu penting menurut saya karena bisa dipakai di situasi dan acara apapun kan? Bisa juga  dipadupadankan dengan baju dan jilbab warna apa saja. Sehingga tidak perlu ribet harus gonta-ganti jam menyesuaikan dengan warna outfit yang dipakai. 

Model


Untuk modelnya saya masih bingung sih mau milih yang model strap kulit atau model stainless steel. Bingungnya antara dua ini aja kok. Karena dari dulu pasti pilihannya antara strap kulit atau model rantai yang stainless steel seperti Jam Tangan Casio itu lhoo mak! 

Menurut saya dua model jam tangan ini bisa awet karena dapat dipakai dalam berbagai macam acara mulai dari kasual, formal atau non-formal. Selain itu, jam tangan dengan strap kulit ataupun stainless steel juga sepertinya cocok-cocok saja dimix and match dengan model dan warna baju apapun yaa?

Hmmm jadi saya mesti gimana? Mau beli jam tangan merek apa dong jadinya? 

Receh banget yaa postingan blog emak kali ini! Wkwk saya mah bahagianya emang receh, cukup curhat hal-hal receh di blog juga udah bikin saya bahagia kok! 

Siapa tau aja setelah baca ini ada emak-emak yang email ngasih rekomendasi merek jam tangan yang cocok buat saya. Atau mungkin mau menawarkan dagangannya mak? Boleh banget!

Sekian curhat receh dari saya, semoga ada manfaatnya! 

Sharing juga yuk di kolom komentar jam tangan seperti apa yang bagus menurut kalian? Ada yang sama seperti saya maybe? Atau ada tambahan kriteria lain? 




Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature