3 Jenis Jam Tangan Wanita Favorit

by - August 21, 2018


Halo girls, kalau ngomongin masalah jam tangan bagi wanita bukan hanya masalah penunjuk waktu, iya kan? Bagi kita para wanita ada alasan lain kenapa harus memakai jam tangan. Salah satunya adalah terkait dengan fashion!

Wanita mana cobaa yang enggak seneng tampil fashionable? Dari atas kepala sampai ke kaki tampil kece dan elegan, matching dan fashionable adalah dambaan setiap wanita. Yaaa termasuk saya lah pastinya. Tapi kenyataannya mah enggak gitu. Kalau saya mah pakai jam tangan cukup dengan tujuan sebagai penunjuk waktu aja. Ribet aja gitu rasanya kalau misalnya terus-terusan nyalain layar hape cuman buat tahu udah pukul berapa, iya kan? Mending langsung cek di tangan, pastinya lebih efisien.

Well, berkaitan dengan itu, sesuai judul postingan kali ini saya mau berbagi tiga macam jenis jam tangan yang paling favorit bagi saya. Inget lhoo yaa, bagi saya! Kalau bagi orang lain yaa lain juga ceritanya. Nah, saya di sini mau sharing aja. Yaah kali aja ada juga yang punya cerita sama atau mungkin mau jadiin tulisan saya ini inspirasi bagi kalian, duh boleh banget :D

Okedeh, pembukaannya panjang banget. Ini dia nih tiga macam jenis jam tangan yang paling saya sukai yaitu:

1. Jam Tangan Tali Rantai 


Entah kenapa saya paling suka banget memakai jam tangan tali rantai. Menurut saya jam tangan jenis ini tuh cocok dipakai di segala macam acara. Mulai dari acara formal sampai acara santai sama keluarga. Bisa juga dipadu padankan dengan berbagai jenis pakaian kan? Mulai dari pakaian kasual sampai ke formal-formal dan juga kondangan. Pokoknya jam tangan yang satu ini penyelamat di segala situasi. Misalnya aja kalau lagi buru-buru mau ketemuan sama siapaa gitu, dari pada pusing mikirin matching apa enggak sama baju yang dipakai langsung aja deh samber si jam tangan tali rantai ini! Ada juga enggak yang sependapat sama saya? 


2. Jam Tangan Model Gelang

 
Nah, siapa juga nih yang suka sama jam tangan model gelang? Hmmm bagi emak-emak yang udah pusing sama urusan anak dan kerjaan rumah tangga yang enggak ada ujungnya, pasti setuju kalau jam tangan model gelang ini super praktis dan enggak ribet sama sekali. Tapi seringnya sih kalau punya anak bayi suka ditarik-tarik nih. Apalagi kalau talinya yang model gelang karet. Duh harus hati-hati ya mak! Selebihnya sih menurut saya jam tangan model gelang ini menang di “praktis”nya. Selain itu, jam tangan model gelang sekarang udah banyak pilihannya juga. Ada yang terbuat dari stainless steel dan ada juga dari bebatuan alam. Tinggal pilih aja suka yang mana. 


3. Jam Tangan Bahan Kulit

 
Oke, jam tangan favorit yang terakhir ini adalah jam tangan yang enggak pernah gagal menyempurkan penampilan wanita. Biasanya yang suka pakai jam tangan berbahan kulit adalah para wanita yang suka tampil elegant. Apalagi kalau bahan kulit pada jam tangan tersebut tergolong bahan kulit yang berkualitas. Pastinya selain nyaman dipakai juga sangat sedap dipandang mata. Eh, sedap? Emang makanan? Wkwk. Hmmm kalau jam tangan kulit wanita menurut saya yang paling menyita perhatian adalah ketika merawatnya. Kalau terlalu lama dibiarkan dan enggak kepakai misalnya suka ada debu yang nempel dan kadang membekas di permukaan kulitnya. Tapi kalau sering-sering dirawat sih jam tangan bahan kulit ini is the best lah menurut saya.

Oke deh, itu dia tiga jenis jam tangan favorit saya. Kalau kalian suka yang mana? 


You May Also Like

3 comments

  1. Nggak salah nih artikelnya mba, karena memang saya sendiri sudah pernah mencoba ketiga jenis jam tangannya "D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah, ternyata bener kan ya yang tiga jenis jam tangan ini emang favorit banget

      Delete
  2. Saya suka yang 1 dan 3 mba, tapi kembali lagi sih ke produk yang awet, saya pernah pakai yang model rantai gitu, sampai lama banget dan rusak gegara tingkah saya kebanyakan sampai rantainya nyangkut dan bengkok hehehe

    ReplyDelete