4 Referensi Tas Wanita yang Modis dan Cocok Dipakai ke Kampus

By Baiq Rosmala - May 31, 2018


Bagi mahasiswi yang ingin tampil modis namun tetap menunjang kegiatan kampus maka musti memilih baju dan tas wanita yang tepat. Tas menjadi salah satu perlengkapan kuliah yang terbilang penting maka manakala melakukan kegiatan belanja online cobalah untuk melirik pilihannya. Ada banyak model tas yang cocok dikenakan untuk ke kampus, beberapa mengandalkan tas ransel namun sebagian juga tampil modis memakai tas kekinian sehingga bisa tampil sesuai selera.

Tas bagi anak kuliah berperan penting dalam membawa semua perlengkapan kuliah di hari tersebut, namun tidak selalu berupa tas bongsor. Banyak sekali mahasiswi yang bisa mengandalkan paper bag ataupun map untuk membawa dokumen berukuran besar. Sehingga tetap nyaman meski membawa tas selempang yang kecil namun selaras dengan busana yang dipakai ketika ke kampus tersebut. Anda yang ingin modis memakai tas di kampus pastikan memahami tas model mana saja yang memang cocok untuk dipilih.

Referensi Model Tas Mahasiswi yang Menarik

Apabila masih bingung maka Anda bisa mencoba memakai beberapa referensi tas kampus selain ransel yang cantik dan fungsional di bawah ini:

1. Hobo bag,
Tas dengan sebutan hobo bag ini terbilang sangat populer di kalangan mahasiswi sebab desainnya simpel namun kuat dan muat banyak perlengkapan kuliah. Meski ukurannya memang tidak terlalu besar namun bisa dipakai membawa perlengkapan menulis yang memadahi. Kalau masih bingung, sebenarnya hobo bag ini memiliki bentuk mirip bulan sabit dan biasanya memakai bahan kulit maupun kain kanvas.

2. Satchel bag,
Bagi kalangan pelajar tentu familiar dengan tas wanita bernama satchel bag yang memiliki bentuk kotak kecil dan punya tali selempang. Modelnya memang memiliki kesan vintage sehingga cocok untuk para mahasiswi yang memang suka gaya vintage untuk penampilannya. Meski awalnya populer di kalangan pelajar namun saat ini sudah mulai digunakan oleh banyak mahasiswi, sehingga menjadi pilihan menarik dan kekinian. Biasanya tas jenis ini memakai bahan kulit, asli maupun sintetis dan juga katun.

3. Hand bag,
Khusus untuk mahasiswi yang lebih suka tampil trendy ke kampus bisa mengandalkan hand bag yang sesuai namanya memang dipakai dengan cara di tenteng ke pergelangan tangan. Mirip dengan tas yang disukai para sosialita sehingga saat dipakai ke kampus akan memberi kesan feminin. Anda bisa mencari bahan kulit untuk tampilan elegan, dan biasanya han bag ini memiliki bentuk kotak dan juga trapesium. Terdapat tali pendek di bagian atas tengah untuk memasukan pergelangan tangan pemakainya.

4. Tote bag,
Semenjak tahun 2013 tote bag sangat populer dan mewarnai produk tas khusus wanita di berbagai situs belanja online terkemuka. Tas berbentuk kotak polos dan berukuran besar ini memang bisa menjadi andalan para mahasiswi untuk membawa perlengkapan kuliahnya. Biasanya memiliki sepasang tali berukuran sedang dan dipakai dengan cara disampirkan ke bahu, desainnya simpel sehingga sangat nyaman dipakai kuliah.

Selesai lulus dari SMA tentu akan memasuki jenjang perguruan tinggi, lingkungan kampus sudah tidak ada aturan memakai seragam dan ketentuan khusus untuk aksesoris yang dipakai mahasiswanya. Jadi disinilah para mahasiswa dan mahasiswi bisa memakai baju hingga sepatu dan tas yang memang sesuai dengan selera busananya. Maka empat pilihan tas di atas bisa dijadikan solusi tampil menarik dan cerdas ke kampus. Mahasiswi dengan tas wanita di atas akan tampil kekinian serta percaya diri.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments