Cara Cermat untuk Berhemat Belanja Fashion Wanita di Bukalapak


image by pixabay
Fashion dan wanita adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. Wanita memiliki keinginan agar bisa tampil lebih menarik dari waktu ke waktu. Hal ini diwujudkan dalam koleksi fashion yang dimiliki agar selalu bertambah sesuai dengan perkembangan jaman dan trend fashion yang terjadi. Namun meski produk fashion selalu dibutuhkan dan dinantikan, wanita juga memiliki batas budget tersendiri yang disesuaikan dengan penghasilannya. Fashion murah namun berkualitas menjadi solusi yang banyak dicari untuk tetap bisa tampil menarik namun dengan harga yang hemat sehingga tak menguras kantong. Untuk solusi tersebut, Anda bisa belanja fashion wanita di Bukalapak yang terkenal sebagai situs belanja online terpercaya.

Bukalapak merupakan situs belanja besar di Indonesia sebagai tepat berkumpulnya para pelapak yang memiliki banyak produk termasuk diantaranya adalah produk fashion. Di Bukalapak para pelapak menjual berbagai produk fashion baik dari hasil pabrikan konveksi maupun hasil kerajinan industri rumahan sehingga banyak pilihan produk yang bisa dibeli. Dari mulai aksesoris fashion rambut seperti bandana atau pita hingga busana, tas dan sepatu bisa Anda dapatkan di Bukalapak dengan harga yang murah meriah.

Bagi Anda yang biasa membeli barang fashion untuk koleksi pribadi dan ingin mulai membeli di Bukalapak agar mendapatkan harga yang lebih hemat dibandingkan membeli di mall atau toko konvensional, terlebih saat promo Hari Belanja Online Nasional 2017 tiba, maka Anda bisa melakukan tips-tips di bawah ini:

1. Pilih barang yang ada di daftar flash sale.

Di Bukalapak, terdapat menu promo flash sale yang berisi daftar produk dengan potongan harga lumayan yang berlaku di waktu tertentu. Ketika Anda mulai berbelanja, periksa terlebih dahulu daftar tersebut siapa tahu ada produk fashion yang pas dengan Anda seperti tas atau sepatu yang dijual dengan harga murah. Karena sifatnya yang sementara, Anda harus segera membelinya sebelum masa diskon berakhir dan digantikan dengan produk lainnya.

 2. Manfaatkan harbolnas.

Sebentar lagi Bukalapak akan merayakan hari belanja online nasional (harbolnas) dengan memberikan diskon atau potongan harga besar-besaran untuk berbagai produk. Anda bisa memanfaatkan momentnya untuk mendapatkan produk fashion yang di idam-idamkan dengan harga yang lebih terjangkau. Belanja fashion wanita di Bukalapak akan semakin hemat saat harbolnas karena Anda bisa mendapatkan voucher belanja hingga puluhan ribu sehingga bisa langsung digunakan untuk mengurangi jumlah harga yang harus Anda bayarkan. 

3. Membeli dari pelapak yang berlokasi dekat dengan rumah Anda.

Seperti umumnya belanja online memberikan konsekuensi adanya ongkos kirim untuk barang bisa dikirimkan ke lokasi rumah Anda. semakin jauh lokasi pelapak dari rumah maka ongkos kirim juga bisa semakin malah. Namun di Bukalapak yang memiliki banyak pelapak dari berbagai wilayah, Anda bisa memilih pelapak mana yang menjadi penjual Anda sehingga Anda bisa menentukan ongkos kirim yang akan menjadi tanggungan Anda. selain itu jika ada promo free ongkir juga bisa Anda manfaatkan untuk mengurangi harga yang harus dibayar.
---

Cara belanja fashion wanita di Bukalapak tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan aneka produk fashion dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang ingin menambah koleksi busana, sepatu, tas, hingga aksesoris fashion wanita lainnya, manfaatkanpelapak di Bukalapak yang memberikan harga lebih murah dari pada harga busana di mall ataupun toko offline biasa. Jangan lupa tulis referensi dan komentar mengenai pelapak dan produk yang dibeli agar bisa menjadi referensi calon pembeli lainnya sehingga secara tidak langsung Anda bisa membantu mereka dalam memilih produk.

4 comments:

  1. 1. Cari barang Yang Promo
    2. Cari Barang yang ada cashbacknya
    3. Cari yang Free Ongkir


    Hemat Banget yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk kalau bisa berhemat kenapa tidak :D

      Delete
  2. Saya banget ini mah..hahaha:)

    flash sale, harbolnas, dan sama-sma Jakarta biar hemat ongkirnya..kalau perlu free ongkir kwkwkw

    ReplyDelete